Video ini mengispirasi saya tentang sedih itu boleh, kecewa itu juga boleh. Namanya juga manusia sedih , gagal, marah, kecewa sama keadaan wajar dong.
tapi cukup sehari aja. Mau nagis ? Nangis semalaman sampe mata bengkak ? boleh tapi cukup buat hari itu. Besoknya harus bisa bangkit ngga boleh sedih lagi, harus bisa ikhlas sama keadaan berdamai dengan diri sendiri, ngga boleh nyerah, ngga boleh marah sama diri sendiri apalagi nyalahin tuhan.
Walaupun video ini tentang patah hati (lebih menjurus ke hal percintaan) tapi menurut saya viedeo ini ngga cuma ke hal percintaan yang gagal kok ( because I don't have boy friend. huhuhu)
Tapi dari video ini menurut saya menginspirasi tentang keadaan, Saya pernah gagal saya pernah kecewa bukan dalam hubungan asmara sih, tapi lebih ke masalah sama temen, sosial saya, kuliah saya, passion yang tidak sesuai dengan kemauan orangtua, dan many more that I can't discribe that too complicated I think.
But you have to believe that every problem have a solution. Itu yang selalu saya percaya.

Comments

Popular Posts